-->

Iklan

Goldcoast Kawasan Bisnis Terpadu Berkelas Internasional

Maz DJie
Saturday, April 6, 2019, April 06, 2019 WIB Last Updated 2019-04-06T16:20:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Panbil Group dengan bangga mengelola pengembangan proyek terbarunya, Karimun Gold Coast, sebuah kawasan bisnis terpadu yang berlokasi di atas lahan seluas 100 hektar di pesisir timur Pulau Karimun, Kepulauan Riau.




Proyek ini akan mengubah wajah Karimun menjadi kawasan hunian eksklusif berkelas internasional yang mempesona dan diminati oleh banyak pembeli, pengunjung dan investor lokal maupun luar negri, karena aksesnya sangat dekat dengan Singapura yang berjarak kurang lebih 1 jam dan Malaysia yang berjarak 45 menit dalam waktu perjalanan.

Keunggulan lainnya adalah lebar ROW jalan yang mencapai 50 meter di kawasan Pusat Perbelanjaan.

Untuk tahap pertama, pengembangan proyek ini dimulai dengan pembangunan terminal Ferry Internasional & Domestik, Pusat Perbelanjaan, Hotel, Apartemen, Restoran Seafood bertaraf Internasional, Pertokoan & Perkantoran, Villa dan Goldcoast Festival yang akan menempati lahan seluas 20 hektar.



Dengan pembangunan terminal Ferry Internasional & Domestik ini maka akan menjadi satu pintu bagi lalu lintas transportasi kapal, menggantikan terminal Ferry sebelumnya.

Karimun Goldcoast juga akan menjadi pusat rekreasi terdekat bagi wilayah disekitar Pulau Karimun, Singapura & Malaysia.










Komentar

Tampilkan

Terkini

NamaLabel

+